Wednesday, January 31, 2007

I Feel Butterfly In My Stomach

Today,
There is something different with my feeling (ummm...)
Kaya ada kepakan sayap kupu-kupu di perutkuhh.
Biasanya aku merasa seperti ini, kalau menemukan hal baru yang membuatku excited, or ketika kangen (perut terasa diaduk-aduk). Dan efeknya bisa membuat aku senyum-senyum ngga jelas seharian.
Mengingat kembali, aku yang kadang suka begitu penasaran, kenapa ya ? herann. Sifatku yang seperti ini sebenarnya bisa membuat berbagai persepsi dari audiens kekeke.
But, aku juga tak lupa membawa perasaanku serta sedikit, tapi seringnya kebanyakan :D
Sesuatu yang sesaat, tapi manis. Cepat menghampiriku, secepat tatapan dari sudut mata. Walaupun akhirnya menguap juga.
Manis, tapi aku ngga berhak mengambil terlalu banyak.
Kapan ya, lagi ?

Again, i feel butterfly in my stomach...

*lagi overload*

No comments: